Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Jasa Iklan Facebook Murah & Tertarget (SMM)

Jasa Iklan Facebook - Facebook merupakan social media terbesar di dunia internet. Saat ini, pengguna facebook aktif setiap harinya lebih dari 1 miliar orang di berbagai belahan dunia ini. Di Indonesia, Pengguna facebook melalui mobile adalah yang tertinggi di dunia. sedangkan versi destop, indonesia menempati urutan di 5 besar negara lainnya. [Baca Techinasia]. Ini merupakan bukti bahwa indonesia sebagai negara berkembang mempunyai pangsa pasar yang sangat menjanjikan versi mobile atau pun versi destop di social media besutan Mark tersebut.

Jasa Iklan Facebook Murah & Tertarget (SMM)
Jasa Iklan Facebook Murah & Tertarget (SMM)

Pangsa pasar yang begitu tinggi di social media facebook menjadikannya salah satu cara paling efektif untuk berbisnis. Bayangkan, jika ratusan ribu orang bisa melihat bisnis anda setiap harinya dengan menggunakan facebook ads. anda bisa bayangkan berapa banyak income yang bisa anda raup hanya dengan facebook ads.

Jenis-jenis Iklan Facebook


Secara umum, jenis Jasa Iklan Facebook Murah terbagi menjadi 3. berikut ini penjelasannya.

  1. Click To Web (CTW): Iklan ini akan menempatkan situs websie bisnis anda. Jadi, jika orang melihat iklan anda, orang tersebut akan mengunjungi situs website anda.
  2. Page Like (PL): Page like merupakan iklan untuk menambah like fans page anda secara tertarget. Baik negara, usia, minat dan banyak lagi.
  3. Page Post Engagement (PPE): Merupakan iklan postingngan fan page, atau pun facebook profile anda. Misalnya, dalam postingan tersebut besiri hal-hal yang menarik, produk atau pun bisnis anda. cara ini menurut saya paling efektif. karena langsung pada inti yang sebenarnya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Facebook Murah



Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan teknik Social media marketing facebook ini. apa lagi itu adalah Brand anda. masyarakat online akan dengan cepat dan mudah mengenal brand anda.

  1. Mudah dan simple,fleksibel
  2. Anda bisa berbisnis tanpa menggunakan website
  3. biaya murah
  4. tertarget
  5. aman
  6. tentukan anggaran sendiri
  7. dan banyak lagi

Contoh Iklan Facebook



Tentu anda akan penasaran bagimana iklan anda akan tanyang di facebook. Jika menggunakan Jasa Iklan Facebook Murah ini, iklan anda akan aman sesuai dengan TOS Facebook. berikut ini contoh iklannya.

Contoh Iklan Facebook Versi Destop
Contoh Iklan Facebook Versi Destop

Contoh Iklan Facebook Versi Mobile
Contoh Iklan Facebook Versi Mobile

Syarat dan Ketentuan Iklan Facebook Ads


Kami menjalankan Contoh Iklan Facebook ini sesuai dengan peraturan yang berlaku di Facebook. Tentunya ini akan aman untuk kelangsungan bisnis anda dan kami. berikut ini syarat yang harus anda penuhi.


  1. Siapkan Fan Page Yang ingin di iklankan.
  2. Add salah satu akun facebook kami sebagai editor, pengiklan, dll di fans page anda.
  3. Iklan akan tanyang jika syarat di bawah ini di terapkan.
Ukuran gambar: 1.200 x 628 piksel
Rasio gambar: 1.9:1
Judul penawaran: 25 karakter
Teks: 90 karakter
Gambar Anda tidak boleh memiliki lebih dari 20% teks.

Biaya Jasa Iklan Facebook


Facebook memberi kemudahan kepada kita jika ingin beriklan. Tidak mematok biaya anggaran tertentu. Anda bisa menentukan anggaran sendiri perharinya. miniman $1 (DOLAR RATE BCA) perharinya. Hubungi kami untuk informasi pemesanan dan penawaran Jasa Iklan Facebook Murah di.

Office
  • Tlp/WA: 081397979917
Related Search

jasa iklan facebook, jasa iklan facebook murah, jasa iklan facebook kaskus, jasa pasang iklan facebook, jasa like facebook murah, jasa like facebook murah kaskus, jasa like facebook fanpage murah tertarget, jasa like facebook gratis, jasa like facebook 2014, jasa like facebook page, jasa like fanpage facebook terbaik, jasa like fanspage kaskus, facebook ads, facebook ads murah, jasa beriklan di facebook, social media marketing facebook, smm facebook, facebook digital marketing,
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info