Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

13 Tempat Indah dan Extreme Ini Mempertaruhkan Hidup Untuk Mengunjunginya

Top Unik - Dunia kita luar biasa dengan keajaiban alam yang indah dan menarik. Namun, selain indah dan pemandangan alam yang cukup "Wah", ada berbagai cerita menarik saat mengunjunginya. bahkan, jika anda ingin mengunjungi ke 13 tempat ini, anda harus mempertaruhkan nyawa untuk sampai disana. Seperti di kutip dari Indiatimes, ini dia 13 Tempat Indah dan Extreme yang mempertaruhkan hidup untuk mengunjunginya.

1. Trolltunga, Norwegia


Secara harfiah diterjemahkan sebagai Tongue Troll,  Trolltunga adalah salah satu tebing pemandangan paling spektakuler di Norwegia. Berlokasi 1.100 meter di atas permukaan laut, melayang 700 meter di atas Danau Ringedalsvatnet. Pandangan hati. Kenaikan melewati pegunungan tinggi, dan memakan waktu totaal 8-10 jam untuk mencapainya, dan pendakian sekitar 900 meter. Kenaikan biasanya mungkin dilakukan dari pertengahan Juni, tergantung pada saat salju mencair di pegunungan. Jangan lupa membawa tambahan sepasang celana jika Anda berencana untuk mengintip di tepian.

2. Siju Caves, Meghalaya



The Siju Gua di Meghalaya adalah gua alam pertama batu kapur di India. Hal ini juga rumah bagi jembatan tali tipis yang menghubungkan puncak dari dua bukit. Wobbliness yang akan membuat Anda panik. jangan lupa untuk menggunakan Celana ekstra jika mengunjungi tempat ini.

3. Huayna Picchu



Kota kuno Machu Picchu terbaik dilihat di atas puncak gunung ini. Namun, anda akan mendapatkan ada bagian yang sulit. Medan tidak ramah, tangga sempit dan curam, dan dataran tinggi sangat mengerikan. berniat untuk mencoba?

4. Hussaini Hanging Bridge, Pakistan Utara


Terletak di wilayah Gilgit-Baltistan Pakistan utara, jembatan ini menjabat sebagai sambungan di seluruh Borit Lake di Upper Hunza.  jembatan tali ini adalah baik panjang dan kurang terpelihara. Banyak papan yang hilang, dan angin kencang mengguncang jembatan saat Anda menyeberang. A, tua, jembatan yang rusak sebelumnya tergantung di compang-camping di samping "baru" satu, bukan sesuatu yang akan meringankan saraf Anda.

Meskipun terlihat berbahaya, yang Hussaini adalah jembatan yang relatif aman dan telah menjadi sesuatu yang menarik wisatawan, dengan pejalan kaki menguji saraf mereka karena mereka dengan hati-hati bekerja dengan cara mereka di seluruh.

5. Mont Blanc Box, Prancis



Kami tidak berbicara tentang merek mewah, tapi kotak kaca yang berdiri 12.604 kaki di atas batu untuk memberikan pandangan 360 derajat dari puncak tertinggi di Eropa. Insinyur memiliki pengunjung meyakinkan tentang ketahanan struktur dan teknologi yang mencegah kotak ini dari menggulingkan dari tepi. Tapi apakah itu cukup?

6. Gunung Huashan, Cina 



Pengunjung berduyun-duyun ke gunung ini di Cina yang terkenal dengan kasus yang hampir vertikal tangga, tepi curam, dan papan kayu berderit yang melesat ke sisi gunung.

7. Moher Cliffs, Irlandia


Jejak bersepeda ini di Irlandia akan memberikan fanatik olahraga petualangan ekstrim orgasme. Berliku lagu adalah 4 kaki lebar di bagian terlebar dan tampil sebagai "tebing kegilaan" dalam 1987 film 'The Princess Bride'.

8. Trift Suspension Bridge, Swiss


The Trift Bridge adalah salah satu jembatan suspensi pejalan kaki yang paling spektakuler dari Pegunungan Alpen Swiss. Tingginya 100 meter dan panjang 170 meter, dan siap di atas wilayah yang Trift Glacier. Bahkan mencapai jembatan melalui jurang dengan mobil kabel adalah sebuah petualangan.

9. Phugtal Monastery, Ladakh, India


Terletak di wilayah Zanskar Ladakh, t dia biara adalah konstruksi yang unik lumpur dan kayu. Hal ini dibangun di pintu masuk gua di tebing-wajah jurang lateral anak sungai utama dari Lungnak (Lingti-Tsarap) River. Dari kejauhan, biara tampak seperti sarang lebah raksasa.

Ini adalah satu-satunya biara yang dapat dicapai dengan berjalan kaki. Ketinggian dan terbatas pilihan untuk makanan membuatnya sedikit sulit bagi pengunjung untuk beradaptasi dengan lokasi ini.

10. El Caminito Del Rey, Spanyol


Dikenal sebagai "Pathway kecil Raja," ini dibangun pada tahun 1905 dan telah memiliki sedikit atau tidak ada perbaikan yang dilakukan sampai saat ini. Oleh karena itu, pendaki yang berani menantang menikmati bagian yang berbahaya dan benar-benar hancur.

11. Devils Pool, Zambia


Renang Iblis membentuk bibir Victoria Falls, air terjun tertinggi di Afrika, yang berbatasan dengan Zambia dan Zimbabwe. Banyak pengunjung telah kehilangan nyawa mereka mencoba untuk mendapatkan tampilan sempurna 355 kaki kaskade tapi itu tidak menghentikan industri pariwisata lokal dari berhenti wisatawan dari mengunjungi itu.

12. Dicuri Chimney, Fisher Tower, USA


The Stolen Chimney adalah rute yang terletak di Ancient Arts tower, salah satu Fisher Towers di Moab National Park, Utah. Ini adalah rute yang paling umum untuk naik Corkscrew Summit menara, yang merupakan puncak paling barat dari menara Seni Kuno tapi bukan tertinggi. KTT ini penting untuk bentuk yang sangat tidak biasa yang membuat pendakian ini secara teknis berbeda dari kebanyakan tanjakan lainnya.

13. Kjeragbolten, Norwegia


Kjeragbolten adalah batuan terjepit di antara dua batu di gunung Kjerag dan telah lama menjadi terkenal foto op tempat. Hal ini ditampilkan dalam 2.006 Visa video virus 'Di mana sih Matt? ", Di mana wisatawan Matt Harding menari di atas batu genting. Karena popularitas yang sangat besar, antrean panjang biasanya terbentuk dengan orang-orang yang ingin memiliki foto dari situs. Waktu tunggu yang diharapkan bisa dimana saja dari beberapa menit untuk lebih dari satu jam. Mari kita hanya berharap gravitasi tidak memutuskan untuk memiliki jalan dalam waktu dekat. 
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info