Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi - Ulasan minuman ini untuk membuktikan bahwa tidak semua minuman bersoda buruk untuk kesehatan. dan faktanya, banyak minuman berenergi yang sangat baik untuk kesehatan. Wikipedia mencata, Minuman energi adalah jenis minuman yang ditujukan untuk menambah energi seseorang yang meminumnya. Bagi beberapa kalangan, minuman energi diminum dengan tujuan untuk mencegah kantuk. Jika umumnya di luar negeri (Amerika Serikat), minuman energi digolongkan sebagai minuman ringan, di Indonesia, minuman energi digolongkan sebagai minuman kesehatan.

Minuman Berenergi
Minuman Berenergi


Umumnya, minuman energi dipasarkan dalam bentuk botol kecil yang siap minum, namun di Indonesia, dimotori oleh Extra Joss, dengan tujuan menekan harga jual, minuman energi yang laku dipasarkan dalam bentuk sachet yang harus dicampur dengan air, biasanya air mineral, sebelum dikonsumsi. Saat awal peluncurannya, Extra Joss terkenal dengan frasa dalam iklannya di televisi, "Ini biangnya, buat apa botolnya!" yang sangat merekat erat dalam hati pengguna minuman energi, dan langsung mengubah peta pemasaran minuman energi di Indonesia yang saat itu didominasi merk asing, seperti Kratingdaeng, Lipovitan dan M-150. Selanjutnya beberapa merk domestik mengikuti produk sachet Extra Joss seperti Kuku Bima Ener-G, Hemaviton Jreng, dll.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya


Ada banyak minuman berenergi tapi Kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman energi.

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian
Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi
di kategori minuman energi di antaranya :

  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award

Minuman berenergi dengan gula murni


Kratingdaeng merupakan Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya yang menggunakan gula murni dengan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. Definisi minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002).

Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yang kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman berenergi luar negeri juga tidak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak terjamin. Ada kabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karena produk tersebut diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga tidak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan hanya mengkonsumsi produk yang mencantumkan Nomer BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang anda minum diproduksi di Indonesia sehingga aman bagi kesehatan.

Nah, bagaimana tanggapan anda tentang Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya ini. apakah anda mengira bahwa kratindaeng Minuman berenergi yang berbahaya? atau malah berkhasia baik untuk kembalikan semua energi anda yang hilang?. Jika demikian, selamat menikmati ktrateindaeng.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info