Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Ultah Ke 3, Lazada Promo Sampai 90% Selama 3 Hari!

Unik dan Aneh - Diskon Lazada Indonesia yang akan diawali sejak 24/03 sampai 26/03 sebagai perayaan ulang tahun ketiga di 2015 ini sebagai situs jual beli online terpercaya di Indonesia saat ini. Promo yang memberi potongan berbagai macam produk sampai 90% ini menjadi topik utama pada perayaan kali ini. Hal semacam ini dilaksanakan dalam usaha meneruskan keberhasilan Revolusi Online yang diselenggarakan pada akhir 2014 lalu. “Ke depannya, Lazada selalu konsentrasi buat tingkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan dengan menguatkan infrastruktur logistik serta memberi jalan keluar pembayaran guna lebih menyakinkan pada pengalaman berbelanja online yang gampang serta mengasyikkan untuk semua pelanggan kami, ”Ujar Magnus Ekbom CEO Lazada Indonesia.

Ultah Ke 3, Lazada Promo Sampai 90% Selama 3 Hari!

Sepanjang tiga hari, pelanggan Lazada di Indonesia bisa nikmati diskon Lazada potongan harga sampai 90% buat beragam produk dari 13 kelompok yang ada lewat website lazada.co.id. Diluar itu juga ada 6 promo flash sale, yang diselenggarakan tiap-tiap dua jam sepanjang tiga hari. Ini sangat cocok untuk kalian yang ingin membeli produk dari Lazada terutama Gadget yang memiliki kualitas terbaik. Lenovo A6000 terbaru digadang-gadang akan menjadi produk terlaris dengan diskon tinggi yang akan diluncurkan Lazada pada hari kedua tanggal 25 Maret 2015. baca: Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Lazada Group yang sudah mengoperasikan website berbelanja online mulai sejak tahun 2012, Lazada sudah alami perkembangan cepat mulai sejak di luncurkan pada Maret 2012 serta sampai sekarang ini mempunyai lebih dari 4,000 karyawan di semua lokasi Asia Tenggara. Di Indonesia saja kurang lebih meiliki 1.5 karyawan yang saat ini bekerja di Lazada Indonesia. Hal ini dapat membantu lowongan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia yang berkompeten di bidang teknologi yang diaplikasikan pada sebuah website jual beli online.

”Kami berterima kasih pada semua konsumen di Indonesia atas dukungannya. Sebagai bentuk terima kasih dari Lazada Indonesia, kami ingin konsumen di Indonesia bisa ikut merayakannya dengan nikmati rangkaian diskon Lazada potongan harga besar-besaran sepanjang tiga hari berturut-turut.”Ujar Ekbom CEO Lazada Indonesia.

Relate search
ultah lazada ke 3, ulang tahun lazada ke 3,promo belanja online, promo toko online, promo lazada 90%, promo lazada, lazada.co.id grub.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info