Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Power Bank Ini Diklaim Isi Daya iPhone 6 Hanya 15 Menit

Power Bank Ini Diklaim Isi Daya iPhone 6 Hanya 15 Menit - Meski sebagai ajang memamerkan produk teknologi terkini, panggung Consumer Electronics Show (CES) 2015 tak membuat produsen perangkat tambahan untuk ikut memamerkan produknya. Salah satunya Ibattz, produsen spesialis pengisi daya baterai eksternal alias power bank.

Power Bank Ini Diklaim Isi Daya iPhone 6 Hanya 15 Menit

Produsen ini menawarkan power bank yang mampu mengisi daya penuh baterai iPhone 6 yang habis total hingga penuh, hanya dalam 15 menit, melansir Forbes, Kamis 8 Januari 2015.

Disebutkan, power bank yang dinamai ASAP Charger itu hadir berbeda dengan power bank yang umum beredar di pasaran. Perangkat pengisi daya umumnya memiliki output daya 5 volt dan 1 amphere, sedangkan ASAP Charger hadir dengan output 20 volt 2 amphere.
Ini lah yang dianggap salah satu yang mendorong bisa mengisi daya baterai secara cepat, tanpa perlu frustasi menunggu sampai hitungan jam.

Ibattz mengatakan, power bank andalannya itu bakal tersedia dalam dua ukuran, versi 5600 mAh dan 11200 mAh. Sayangnya, Ibattz belum membocorkan berapa harga pengisi daya dan kapan akan meluncurkan produk ini.
Perusahaan mengaku masih akan meluncurkan produk itu dalam beberapa bulan mendatang dan tengah fokus untuk mengamankan beberapa paten dalam produknya.

Dengan rekam jejak yang bagus selama ini, produk bikinan Ibattz itu berpotensi menjadi buruan para pencinta produk mobile.

Makin munculnya tren mobile, teknologi pengisian yang cepat sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Perusahaan teknologi pun turut berkontribusi menelurkan inovasi untuk mendukung pengisian daya cepat.

Misalnya, produsen chipset Qualcomm merilis seri Snapdragon yang diklam mendukung pengisian daya cepat dan efisien. Chipset Snapdragon telah dibenamkan pada ponsel pintar Nexus 6 dan Samsung Galaxy Note 4. Perusahaan ini juga memasok teknologi cepat pengisian daya untuk mobil listrik ke Tesla dan BMW.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info