Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

JFK Airport Segera Buka Terminal Bandara Khusus Binatang Pertama di Dunia

TOP Unik - Terminal bandara khusus binatang pertama di dunia akan segera dibangun di JFK Airport, Amerika Serikat. Fasilitas yang bakal diberi nama The Ark ini akan resmi beroperasi pada tahun 2016 nanti.

Ilustrasi Binatang Kucing

The Ark akan dilengkapi fasilitas-fasilitas yang ditujukan khusus untuk kenyamanan hewan ternak dan peliharaan yang hendak terbang. Ada kandang untuk binatang berkaki empat, kandang burung yang nyaman, ruang karantina untuk hewan-hewan yang lebih besar seperti kuda, dan sejumlah dokter hewan untuk memantau kondisi kesehatan binatang-binatang tersebut secara berkala.

Dengan fasilitas yang ditawarkan The Ark, pengiriman dan penitipan hewan sebelum penerbangan akan menjadi lebih praktis dan pastinya hewan-hewan tersebut tidak harus merasakan stres sebelum terbang, seperti yang biasa terjadi di bandara-bandara lain.

Cliff Bollman, salah satu arsitek yang bertanggungjwab atas desain The Ark menyatakan kepada situs Mail Online kalau tujuan utama mereka adalah menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk hewan-hewan tersebut. Mereka ingin menyederhanakan proses pengiriman hewan dengan pesawat yang biasanya rumit.

Ilustrasi Bandara Binatang

Mau tahu berapa biaya yang harus digelontorkan untuk membangun fasilitas ini? Menurut perkiraan, bakal butuh dana sekitar $ 48 juta untuk mewujudkan The Ark

Namun keberadaan terminal ini diperkirakan mampu menciptakan lebih dari 100 lapangan pekerjaan dan peningkatan pendapatan yang cukup signifikan.

Sumber: Dailymail
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info