Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

5 Cara Bikin Jendela Rumah Anda Jadi Cantik

Jika Anda memiliki jendela besar di titik strategis rumah Anda, tidak ada alasan mengapa Anda harus menutupinya dengan tirai.



Hal ini pada kenyataannya dapat berubah menjadi salah satu poin keunggulan terbesar daya tarik rumah Anda, jika Anda menghiasnya dengan tepat!

Menurut Shruti S, dekorator dan desain antusias, "Hal penting untuk menjaga dekorasi rumah Anda dalam pikiran sementara adalah menghias jendela. Pastikan bahwa Anda tidak mengacaukan itu dan menjaga ruang untuk masuknya cahaya dan sinar matahari."

"Anda dapat membuat tampilan bervariasi dengan menggantung perlengkapan yang tidak sama persis, tapi membuat hidup, terlihat cerah secara keseluruhan," tambahnya.

Berikut ada sejumlah tips dan trik guna menambah glamor bagian jendela rumah Anda seperti dilansir dari situs Times of India.

1. Magis dedaunan

Tidak ada yang terlihat lebih baik daripada anggur hijau segar sebagai dekorasi jendela. Menanam beberapa tanaman merambat yang tahan segala cuaca dan membuat mereka naik pada jendela Anda adalah hiasan alami. Bisa jadi, Anda juga dapat menggunakan tanaman buatan.

2. Pesona renda

Jika Anda ingin orang melihat atau menerawang rumah Anda dengan kesan elegan, tirai renda adalah pilihan terbaik untuk deck jendela Anda. Kalau mau hemat pun bisa, dengan melalui tali-tali yang dijahit ke tirai yang ada.

3. Denting riang gembira

Bagi Anda yang senang bunyi-bunyian, seperti denting misalnya, yang akan menambah semangat kemeriahan ke rumah Anda. Penggunaan lonceng bisa diterapkan dibalik jendela Anda. Untuk disharmoni bunyi yang manis, juga bisa menggunakan lonceng dengan batang bentuk berbeda.

4. Kandang modern

Kandang modern jadi tren terbaru. Anda dapat mengisi kandang dengan bunga, daun dan lilin, untuk lantas menggantung mereka sebagai hiasan yang cantik, tampilan mungil!

5. Silau pesona lampu

Apa yang bisa lebih cantik dari warna-warni lampu cahaya yang disusun sedemikian rupa. Atau indahnya lampu gantung teh? Anda juga dapat membeli lampu gantung dan menempatkan mereka di gantungan tirai jendela.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info