Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Inilah Apartemen “Anti-kiamat” dengan Fasilitas Mewah

TOP Unik - Sebuah kompleks apartemen mewah senilai $ 3 juta telah terbukti sangat populer sehingga setiap lot-nya telah terjual. Ini sebagai tempat persediaan para surviver untuk bertahan hidup.



Apartemen “Anti-kiamat” ini terletak di daerah pedesaan Kansas, dirancang dengan tujuan untuk melindungi orang-orang yang khawatir perang nuklir, bencana alam, penyakit, atau jenis lain dari kiamat.

Menurut pembuat, rumah ditempatkan ke dalam lubang beton raksasa yang tahan melindungi nuklir, dan senjata rudal Atlas. Dan digaransi aman selama lima tahun, dan bisa hidup nyaman ketika sekelilingnya runtuh.




Untuk persediaan kelangsungan hidup, tersedia makanan beku-kering, air murni, penyaring udara, dan sebuah 'kelas militer' untuk sistem keamanan dan pilihan film dan acara TV.

Sebuah apartemen penuh satu lantai dengan 1.800 meter persegi ditarif $ 3 juta, sedangkan untuk setengah lantai, 900 meter persegi ditarif $ 1.5 juta. Ada pula varian Penthouse yang tersedia dengan harga untuk $ 4.5 juta.

Pengembang Larry Hall mengatakan: 'Mereka khawatir peristiwa mulai dari jilatan api matahari, keruntuhan ekonomi, serangan terorisme, dan kekurangan pangan. "

Menurut Hall, dinding beton setebal sembilan kaki, dan lorong 174 meter di bawah tanah, dapat menahan bahkan serangan nuklir langsung, dan bencana alam dengan kekuatan yang tidak pernah terlihat di bumi.





Saat ini, setiap unit yang telah sedang tahap pembangunan. Yang pertama telah terjual habis, dan tahap kedua akan dimulai tahun 2016, dilaporkan sudah terjual setengah, seperti dilansir dailymail.
Kemewahan di apartemen termasuk perabotan mewah, jendela elektronik menunjukkan pandangan buatan, dan sistem kontrol rumah oleh perusahaan teknologi Crestron.

Jendela dirancang untuk mensimulasikan pola normal matahari terbit dan terbenam, dan menampilkan pemandangan yang tepat untuk sudut pandang sehingga penghuni seolah berada di atas tanah.

Lalu, apakah bangunan ini memang benar-benar tahan terhadap kiamat? Tidak ada yang bisa memastikan.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info