Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Wow, Wanita AS Ini Berbobot 300 Kg

OPREGON – Kelebihan berat badan merupakan masalah utama bagi seorang perempuan. Hal itulah yang terjadi pada seorang perempuan asal Oregon, Amerika Serikat (AS). Ia memiliki bobot 660 pound atau 300 kilogram.

Wow, Wanita AS Ini Berbobot 300 Kg
Dalam reality show TLC berjudul My 600 Lbs Life, perempuan bernama Amber itu mengeluhkan berat badannya yang sangat mengganggu aktivitas. Bahkan untuk berjalan, ia sangat susah melakukannya.

“Terkadang saya merasa tidak akan pernah bisa berubah. Punggung, tulang kering, pokoknya seluruh badan saya sakit. Saya merasa terjebak,” katanya saat diwawancarai, seperti dilansir Metro, Kamis (18/12/2014).

“Saya merasa hina, seperti raksasa yang menjijikan. Saya adalah orang gagal dan sangat merepotkan orangtua saya,” lanjut perempuan berusia 24 tahun itu.

Isakan tangis membasahi wajah saat ia melanjutkan cerita. Bahkan, kata dia, orangtuanya harus membantunya saat menuruni tangga. Ketika mandi, Amber harus duduk di toilet karena tidak kuat berdiri lama.

“Saya melihat wajah ibu saya yang penuh iba ketika menatap saya. Sepertinya saya sangat menyedihkan di mata ibu saya,” tuturnya.

Kisah Amber itu hanyalah satu dari sejumlah reality show yang akan ditampilkan di acara tersebut. Episode berikutnya akan diadakan pada Januari 2015.

Acara tersebut telah menyiapkan beberapa narasumber dengan kondisi yang sama seperti Amber. Mereka adalah Bettie Jo yang memiliki berat badan 700 pound, Susan 600 pound, Charity 787 pound, dan Joe 802 pound yang akan berbagi mengenai kisah hidup masing-masing.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info