Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Wow Uang Rp24,3 Miliar Tercecer di Jalan, Warga Berebut

Unik dan Aneh - Bercecernya uang senilai Rp24,3 miliar di jalan raya menjadi kisah unik yang terjadi di Hong Kong. Sebuah kotak yang berisi uang tunai terjatuh dari mobil lapis baja yang mengangkutnya. Orang yang berada di sekitar jalan itu pun berbondong-bondong memungutinya.

Wow Uang Rp24,3 Miliar Tercecer di Jalan, Warga Berebut

Sang sopir panik melihat uang yang diangkutnya bercecer di jalan Gloucester, Hong Kong. Dalam sebuah video, dikisahkan sopir taksi sibuk memungut uang-uang kertas yang terjatuh.

Uniknya bukan membantu beberapa pejalan kaki dari trotoar juga bergabung memunguti uang dan membawanya pergi.

Seorang saksi mata mengisahkan kejadian unik yang dilihatnya kepada South China Morning Postthey. Ia mengatakan seorang wanita Hong Kong terlihat membawa setumpuk uang tunai. Sekuat tenaga ia mengambil uang dan melarikan diri.

Dilansir News.co.au, Jumat (26/12/2014), Kepala Polisi Inspektur Addy Li Chi-kin memperingatkan siapapun yang mengambil uang kertas yang tercecer harus mengembalikan atau akan ditangkap dengan alasan pencurian.

Dua orang telah ditahan setelah pihak berwajib menemukan Rp265 juta yang disembunyikan di tempat tidur mereka.

Sejauh ini, pihak berwajib mengatakan telah menerima pengembalian uang dari 30 orang, tapi ada sebagian besar masih hilang. Petugas pun meninjau closed circuit television (CCTV) dan melihat plat nomor kendaraan saat terjadi kisah unik tersebut.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info