Top Berita Unik dan Aneh

Kumpulan Berita Unik, Aneh, Menarik, Misteri di Dunia Terbaru

Empat Inovasi Makanan Aneh di Tahun 2014

Empat Inovasi Makanan Aneh di Tahun 2014 - Tahun 2014 hampir berlalu, banyak kejadian menarik terjadi di dunia hiburan, termasuk kuliner di dalamnya. Dikutip dari Patch.com, berikut adalah empat daftar makanan (dan bahan makanan) aneh yang muncul di Tahun Kuda kayu, yang menarik perhatian banyak orang karena keunikannya.

Ini hasilnya jika brokoli digabung dengan kol.

Sebagian dari mereka dibuat secara alami, dengan mengawinkan dua jenis makanan berbeda, sementara yang lain adalah ciptaan kreativitas seorang koki. Berikut adalah daftar makanan yang `tak biasa` itu, dirilis oleh National Restaurant Association.

Black garlic

Bawang yang punya rasa manis dan mirip makanan bakar, dan teksturnya mirip seperti bawang dipanggang. Bawang buatan ini, sangat cocok untuk dijadikan bahan olahan saus, ketika Anda memakan daging sapi atau kambing. Yummy!

Broccolfower

Seperti namanya, ini adalah proses hibrida dari kol dan brokoli yang rasanya, ketika dipadu ternyata malah jadi lebih ringan, tidak mencolok seperti masing-masing bahan itu diolah terpisah. Ia bahkan memiliki sedikit rasa lebih manis. Broccolfower cocok dijadikan teman ketika Anda makan telur dadar, sehingga ia menjadi menu hijau pelengkap.

Forbidden Rice

Kalau dilihat dari namanya, mungkin terdengar seram ya? Padahal sih, rasa beras ini tidak beda jauh dari beras putih yang kita makan sehari-hari. Bedanya, beras yang satu ini punya warna yang kurang menarik, agak hitam dan sedikit kusam. Namun dari segi rasa, ia bisa digunakan ke resep-resep reguler, misalnya untuk dijadikan nasi goreng.

Donut Sandwiches

Ini yang tak kalah unik, ada donut tapi kemasannya diapit roti dan sayuran layaknya sandwich. Makanan ini cocok dibawa sebagai makan siang, para pekerja kantor yang malas keluar. Sisipkan daging asap sebagai penyeimbang rasa yang kuat, di tengah himpitan donut dan roti sandwish tersebut. 
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info